Muda Utama FC Optimis Pertahankan Tradisi Juara

0
159

Inspiratifnews.com,Bone-Pising Cup resmi dibuka oleh bupati bone yg diwakili oleh camat lamuru di lapangan sepak bola pising desa pising kec. Lamuru kab.bone.(19/10/2016)

Pertandingan sepakbola pising Cup ini cukup menarik talenta-talenta muda pemain sepakbola khususnya di kec.lamuru. dari informasi yang didapat pising Cup ini diikuti sekitar 30 club.

Dalam pembukaan pertandingan sepakbola ini, juara bertahan muda utama fc membuktikan ketangguhan nya dengan melibas lawannya MUTIARA FC Dengan skor telat 5-0 dalam waktu 2x 45 menit.

Sahar sebagai pelatih muda utama fc sangat optimis bisa mempertahankan tradisi juara club asuhannya itu. “Alhamdulillah dengan melihat pertandingan perdana tadi, saya yakin dengan dukungan semua pihak kami bisa mempertahankan tradisi juara club kami” ungkapnya saat dikonfirmasi oleh inspiratif news.

Sementara itu Satriadi, Manager Tim Muda Utama FC menambahkan. “Dengan dukungan semua pihak dan usaha maksimal para pemain muda club muda utama fc bisa mengukir prestasi dalam pising-cup ini, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, mudah-mudahan harapan kita Bersama bisa tercapai”. Ungkap Satriadi yang juga merupakan tokoh masyarakat di desa mallinrung kab.bone.

Komentar Pembaca