Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Jeneponto akan gelar Musyda, Pemuda Muhammadiyah Jeneponto dilantik

0
124

Inspiratifnews.com, Jeneponto-Pimpinan Daerah Muhammadiyah, ‘Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Jeneponto menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah dan Pelantikan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jeneponto, (29/1/2016)

Persiapan Musyawarah Daeran (Musyda) Muhammadiyah, ‘Aisyiyah dan Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Jeneponto bertujuan untuk mempererat talisilaturrahim warga muhammadiyah di butta turatea dan menyatukan gerak langkah muhammadiyah dan organisasi otonom yang ada di Muhammadiyah.

Nur Amin Rauf sekretaris umum Pemuda Muhammadiyah yang akan dilantik mengatakan “semoga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan Muhammadiyah menemukan sosok pemimpin yang bisa lebih memajukan gerak dakwah Muhammadiyah di Butta Turatea ini”.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di gedung pusat Dakwah Muhammadiyah Jeneponto pertengahan Februari/jumadil awal 1437 H. Kegiatan ini akan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sulawesi Selatan dan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Organisasi Masyarakat (Ormas), OKP, dan beberapa undangan lainnya akan turut hadir serta dalam kegiatan ini.
Rapat Musyda ini memutuskan Angkatan Muda Muhammadiyah Jeneponto (AMM) sebagai panitia pelaksana, Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai panitia pengarah.(IR)

Komentar Pembaca