Muhammadiyah dan Aisyiyah Wajo Resmi Dilantik

0
115

Inspiratifnews.com-Wajo, Pasca Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Wajo tanggal 8-9 Februari 2016 yang lalu di kompleks Perguruan Muhammadiyah Tarbiyah Tempe memberikan kesan tersendiri di tubuh organisasi berlambang matahari tersebut.

Bertempat di gedung serba guna Aisyiyah Kabupaten Wajo, pimpinan baru Muhammadiyah dan Aisyiyah periode 2015-2020 dilantik.

Dalam pidato iftitahnya, ketua terpilih HM. Satar Asy Jaya, BA mengatakan, “Amanah ini tidaklah ringan buat kami, untuk melanjutkan mata rantai estafet kepemimpinan Muhammadiyah Kabupaten Wajo dari tahun 1927 sampai kini dan seterusnya untuk terwujudnya masyarakat Islam yang sebenarnya.”

“Kami dari sembilan orang yang terpilih ini bukanlah manusia terbaik di antara kalian, jabatan ini adalah sebuah amanah yang dititipkan dan dipercayakan pada kami, kami tidak boleh menolaknya karena akhir pilihan dalam musyawarah,” lanjut Mantan politisi Golkar ini.

Menurut Satar, jabatan tersebut bukanlah suatu kebanggaan melainkan suatu tugas perjuangan dan pengorbanan yang akan dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, penuh kesungguhan dan penuh kesabaran. Oleh karena itu, mereka tidak pernah berhenti berjuang karena amanah yang disandang dalam lima tahun yang akan datang.

Di akhir acara diadakan serah terima pimpinan lama ke pimpinan yang baru untuk mengembang misi organisasi untuk lima tahun yang akan datang, yakni periode 2015-2020.

Dilanjutkan dengan penerimaan piagam penghargaan kepada kepala Madrasah Muhammadiyah se-Kabupaten Wajo dalam partisipasinya dalam kegiatan Perkemahan kepanduan Hizbul Wathan tanggal 5-8 Februari 2016 yang lalu di kompleks Perguruan Muhammadiyah Tarbiyah Tempe. (Ish)

 

Komentar Pembaca