Muhammadiyah Pao Tombolo Pawai Syiar Sambut Muharram

0
90

Inspiratifnews.com-Gowa Perguruan Muhammadiyah Se-Cab Pao Tombolo Kab. Gowa melakukan Pawai Syiar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H, Ahad (2/10/2016).

Kegiatan yang juga diikuti oleh seluruh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan Ortom Se-Cabng Pao Tombolo Kab. Gowa ini berkililing sejauh 5 kilometer dengan menampilkan bebarapa atraksi seperti Drumband, Spanduk dan panflet ucapan Selamat Tahun Baru Islam.

“ini merupakan syiar yang dilakukan oleh AUM se-cab Pao Tombolo terkait peringatan 1 Muharram yang sudah 2 tahun berturut2 dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi penanggalan Islam kepada masyaraka” ungkap Pimpinan Perguruan Muhammadiyah Pao Tombolo Niswa, S. Pd., M. Pd kepada Inspiratifnews.com

Sementara itu Koordinator Pawai Muhammad Ilyas, S.Pd, menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh beberapa AUM se cabang pao tombolo mulai dari TK sampai SMA, ortom dan Warga simpatisan.

“Menmpilkan 2 regu drum band yng dimiliki MA Muhammadiyh Datrang, Atraksi Tapak Suci dan Hizbul Wathan” tambahnya. (uc2)

Komentar Pembaca