MUHAMMADIYAH PINRANG, SIAP GELAR MUSYDA

0
56
Panitia Musyawarah Muhammadiyah kab. Pinrang
Panitia Musyawarah Muhammadiyah kab. Pinrang

Inspiratifnews.com, Pinrang-Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang menggelar rapat bersama Panitia Pemilihan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang dengan agenda perumusan tata tertib pemilihan Pimpinan Daerah Muhammadiyah periode 2015-2020 bertempat di aula Panti Asuhan St. Khadijah Pinrang. (16/1)

Pada rapat tersebut hadir Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Drs. Sakri Condeng, MSi dan Sekretaris Muhammadiyah serta Ketua Panitia Pemilihan dan anggota. Andi Syamiluddin, S. Pd, M. Pd I selaku ketua Panitia Pemilihan mengatakan bahwa sampai saat ini sudah terdapat 62 bakal calon formatur yang masuk kepada panitia pemilihan melalui usulan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Organisasi Otonom tingkat Daerah diantaranya PD Aisyiyah, PD Pemuda Muhammadiyah, PD Nasyiatul Aisyiyah, PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kab. Pinrang. Keenam puluh dua (62) bakal calon formatur tersebut akan ditetapkan calon formatur tetap menjadi 27 pada musyawarah pimpinan daerah (Musypinda) yang dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Ortom tingkat Daerah.

Lanjut Sakri Condeng, Musyawarah Daerah Muhammadiyah tahun ini merupakan Musyda ke-18 yang akan digelar pada tanggal 7-8 Februari 2016 dipusatkan di Gedung PKK Kabupaten Pinrang dgn mengusung tema “Gerakan Pencerahan menuju Pinrang Berkemajuan”. Sehari sebelumnya tanggal 6 Februari 2016 akan diselenggaran Pawai Ta’aruf pada sore hari dan dilanjutkan Musyawarah Pimpinan Daerah yang akan digelar di Hotel Atiqah Syariah Pinrang. (IR)

Komentar Pembaca