Muhammadiyah Sidrap dilantik 23 April

0
60

Inspiratifnews.com – Sidrap, — Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, bersama anggota terpilih, priode 2015 – 2020 rencananya akan dilantik di Auditorium STKIP/STISIP Muhammadiyah, Rappang, Kabupaten Sidrap, 23 April mendatang.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Drs Madaling, mantan Sekertaris PD Muhammadiyah Sidrap, pada priode lalu, yang terpilih kembali dengan 8 formatur lainnya, saat dikonfirmasi inspiratifnews.com melalui telepon selulernya.

 

Menurut Madaling, penetapan hari pelantikan tersebut dilakukan, setelah ke 9 formatur melakukan musyawarah, di kantor STISIP Muhammadiyah Rappang, belum lama ini.

 

“Insya Allah pekan depan, atau tepatnya 23 April, ke 9 formatur terpilih, akan dilantik oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Sulawesi Selatan, di Auditorium STKIP/STISIP Muhammadiyah Rappang,” ujarnya.

 

Madaling menambahkan, pihaknya berencana mengundang sejumlah elemen untuk menghadiri pelantikan tersebut, diantaranya unsur musypida Kabupaten Sidrap, seluruh ormas Islam, dan unsur pimpinan cabang Muhammadiyah se Kabupaten Sidrap, bersama ortom.

 

Ia juga menambahkan, setelah pelantikan tersebut, rencananya akan dilangsungkan rihlah dakwah islamiyah, di Masjid Al-Markaz Al-Ikhlas, BTN Arawa, Cabang Watangpulu.

 

“Kami berharap warga Muhammadiyah Sidrap, bisa menghadiri rihlah dakwah tersebut, dan yang rencananya membawakan risalah dakwah, adalah unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Sulawesi Selatan,” kata dosen AIK STISIP Muhammadiyah Rappang, tersebut.

 

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan, bahwa formatur struktur pengurus PD Muhammadiyah Sidrap, baru akan dilengkapi beberapa hari setelah mereka dilantik.

 

“ Kami target, dua atau tiga hari pasca pelantikan ketua dan anggota, semua formatur struktur PDM Sidrap, sudah lengkap, Insya Allah,” tutup Madaling.
Sekedar diketahui, Dr Rohady Ramadhan S.IP., M.Si, terpilih sebagai Ketua PDM Sidrap, priode 2015-2016, setelah berhasil mendapatkan suara terbanyak, pada Musyawarah Pimpinan Daerah (Musymipda) Kabupaten Sidrap, beberapa waktu lalu, yang digelar di Kota Tanru Tedong, beberapa waktu lalu. (*)

Komentar Pembaca