Muhammadiyah Sinjai Merayakan Tahun Baru 2017 Dengan Milad

0
125

Inspiratifnews.com,Sinjai-Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sinjai mengawali tahun baru Masehi 2017 dengan memperingati hari lahir Muhammadiyah 107 yang berlangsung meriah di Aula Wisma Hawai Sinjai (1/1/2017)

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelantikan majelis dan lembaga PDM Sinjai, Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Se Kabupaten Sinjai serta pelantikan kepala sekolah Muhammadiyah se Kabupaten Sinjai.

img-20170101-wa0036

Wakil Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar, SE mengungkapkan banyak terima kasih kepada Muhammadiyah yang tiada henti membantu dan bersinergi dengan pemerintah demi mewujudkan kabupaten Sinjai yang lebih baik.

“Muhammadiyah sudah banyak memberi untuk kemajuan kabupaten Sinjai, dan kami dari pemerintah Sinjai mengucapkan banyak terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah banyak membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Sinjai yang lebih baik” ungkapnya.

Wakil Bupati Sinjai ini juga mengaku bagian dari keluarga besar Muhammadiyah, bahkan Istrinya adalah Alumni Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah, tandasnya.

Sementara itu ketua PDM Sinjai Drs.H. Marsuki Ali, M.Pd. mengatakan dalam amanah nya di hadapan para pengurus dan simpatisan Muhammadiyah “Muhammadiyah ini adalah medan dakwah bagi kita semua, olehnya itu kehadiran Muhammadiyah harus memberi manfaat bagi kehidupan masyarakat kita, dan untuk yang diberi amanah hari ini untuk terus melaksanakan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab” tegasnya.

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri ratusan kader dan simpatisan Muhammadiyah.(EO)

Komentar Pembaca