Muhlis Madani Raih Penghargaan “Life Time Achivment Award”

0
187
Foto : Ketua IKA Sospol Unhas, Fahsar Padjalangi menyerahkan Piala Penghargaan "Life Time Achivment Award" Pada Muhlis Madani. (*)

Inspiratifnews.com – Makassar,
Dr H Muhlis Madani, Asisten Direktur (ASDIR) III Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Makassar mendapat penghargaan “Life Time Achivment Award” dari IKA SOSPOL UNHAS pada Dies Natalis ke 56 Fisip Universitas Hasanuddin Makassar.

Penghargaan yang diraih ini sebagai dedikasi Alumni FISIP Unhas dalam mengemban amanah dan mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Bone Fahsar Padjalangi. Selain Muhlis Madani, penghargaan serupa juga diberikan pada setiap Departemen maupun Jurusan pada tingkat Fakultas, terdapat pula penghargaan bagi Alumni yang sukses sebagai Birokrat.

Tidak hanya itu, Aktifis KNPI Sulsel Muhlis Madani saat ini sedang berada di Puncak Karir pada awal januari tahun ini (7/1/2017) resmi menjabat Asisten Direktur III Pasca Sarjana Unismuh Makassar, pernah juga menjabat Tim Seleksi calon Komisioner KPU dan KPID Sulsel, Lelang Jabatan Perusda Pemkot Makassar, dan Assement Jabatan bagi Eselon 2 pada Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. (*)

Komentar Pembaca