Mukhtar Tompo Beri Semangat, Dipelantikan DPC HANURA Jeneponto

0
101

Inspiratifnews.com,Jeneponto – Anggota DPR RI Fraksi HANURA Mukhtar Tompo menyempatkan hadir di acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang HANURA Jeneponto yang berlangsung di Lapangan Passamaturukang Jeneponto (20/5/2016)

IMG-20160520-WA0078
Mukhtar Tompo dijemput oleh Ketua dan segenap pengurus DPC HANURA Jeneponto

Kehadiran Putra terbaik Jeneponto yang bisa menembus senayan ini cukup menyedot perhatian dari segenap yang hadir pada kegiatan pelantikan ini.

 

Begitu MC acara menyebut nama Mukhtar  Tompo sebagai Anggota DPR RI dapil satu dan sebagai kader hanura seluruh peserta yang hadir menyambut dengan applause yang meriah.

 

Mukhtar Tompo dipersilahkan untuk menjadi pembicara pada pelantikan ini, ia mengatakan dalam sambutannya “Terima kasih banyak atas bantuanta semua sehingga saya bisa menembus senayan, walau berbagai macam rintangan yang saya hadapi tetapi alhamdulillah saya bisa membuktikan kalau anak muda Jeneponto juga bisa” Tegas Mukhtar Tompo memberikan semangat kepada kader HANURA yang disambut applause oleh ratusan kader HANURA yang hadir.

 

Lebi lanjut ia berharap agar kehadirannya di senayan sebagai satu-satunya orang jeneponto dari 560 anggota DPR RI bisa berkontribusi nyata untuk tanah kelahirannya. Tapi semua itu bisa terwujud asalkan seluruh elemen bisa bersama-sama & bersatu dalam membangun sinergitas. Tegasnya

 

Diakhir sambutannya Mukhtar Tompo menyampaikan komitmennya untuk membantu pemerintah daerah membangun jeneponto. Apalagi Ketua DPC Hanura jeneponto yang baru saja di lantik adalah Wakil Bupati Jeneponto yg telah mendapat mandat dari rakyat untuk merealisasikan harapan masyarakat Jeneponto. Sehingga ke depan, kesuksesan pemerintah daerah adalah kesuksesan Bupati & wakil bupati serta partai Hanura pada khususnya. “Saya berkomitmen pada diri saya sendiri untuk berbuat secara maksimal demi percepatan pembangunan di Jeneponto ini” tegasnya.

IMG-20160520-WA0075

Dari pantauan Insipiratif news Setelah selesai acara pelantikan, Mukhtar Tompo jadi rebutan untuk foto selfi.(EO)

 

Komentar Pembaca