Mukhtar Tompo Resmi Gantikan Dewi YL di DPR RI

0
184

Inspiratifnews.com-Jakarta-Salah satu aktivis gerakan dan merupakan salah satu putra terbaik sulawesi selatan, Mukhtar Tompo akan dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dalam sidang Paripurna DPR di Jakarta, Jumat, (29/4) yang akan menggantikan adik kandung Gubernur Sulawesi-selatan Dewie Yasin Limpo.

Mukhtar Tompo tercatat sebagai aktivis Pemuda Muhammadiyah di Sulawesi-selatan, ia juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi-selatan yang membuatnya cukup dikenal di kalangan aktivis. Menurut Mukhtar ini adalah amanah masyarakat sulawesi selatan yang akan dilaksanakan dengan baik.

image

“Saya akan menjaga dan melaksanakan amanah ini dengan baik demi untukemaslahtan bagi masyarakat, umat, bangsa dan negara ini” ucapnya saat dihubungi Inspiratif news.

Mantan Presiden Mahasiswa pertama UIT ini lebih lanjut mengatakan “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini sudah membantu dan mensupport saya, Pelantikan ini adalah awal perjuangan untuk berbuat lebih banyak demi kemajuan sulawesi selatan”. Tutup mantan aktivis HMI ini.

Acara pelantikan ini rencananya akan dipimpin oleh ketua DPR RI Ade Kamaruddin, Mukhtar menggantikan Dewie sebagai PAW anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura Dapil 1 sulawesi selatan.

Dengan dilantiknya Mukhtar Tompo sebagai anggota DPR RI akan menambah politisi muda yang sukses menembus senayan, Mukhtar tompo tercatat sebagai angggota DPR RI termuda dari sulawesi selatan.(EO)

Komentar Pembaca