Munas PB Pertina, Amirullah Dukung Harry Tanoesoedibyo

0
72

Inspiratifnews.com – Makassar, Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesodibyo merupakan kandidat terkuat menjadi ketua umum Pengurus Besar Persatuan Tinju Nasional (PB Pertina), Reza Ali dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar 23 April mendatang di gedung MNC Jakarta.

Reza Ali menjelaskan bahwa saat ini ada dua kandidat calon ketua yang akan bertarung dalam Munas tersebut. untuk saat ini ada dua kandidat yang akan bersaing yakni bapak HT dan Brigjen (Pol) Johny Asadoma,” ujar reza ali saat ditelpon oleh inspiratifnews.com, rabu (20/4).

Meski ada dua nama namun Reza menegaskan bahwa HT selama ini memiliki kontribusi dalam membangun pertina. Saat ini HT berada di posisi dewan pembina dan termasuk sebagai salahsatu pendiri dari Pertina. Meski demikian Reza mengharapkan siapapun yang nantinya terpilih bisa membawa pertina yang lebih baik. Dukungan agar HT menjadi ketua Pertina juga disinyalkan oleh pertina sulsel.

Sementara itu Sekretaris Pertina Sulsel, Arianto Burhan Makka mengatakan bahwa kemungkinan besar Pertina sulsel akan mengarahkan dukungannya ke HT.

“Sesuai dengan arahan pak ketum (Amirullah Abbas) dan kontribusi pak HT selama ini, maka kami akan mendukung HT untuk menjadi Ketum PB Pertina” pungkasnya. (ish)

Komentar Pembaca