Muscab Serentak Partai Demokrat Se-Sulsel

0
44

Inspiratifnews.com–Makassar, Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Partai Demokrat se-Sulsel resmi dibuka oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat Promono Edy Wibowo di Hotel Sahid Jaya Makassar Kamis (28/09/2017) malam tadi.

Muscab serentak Partai Demokrar se-Sulsel ini berlangsung hingga hari ini tanggal 29 September 2017.

Muscab ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Jafar Hafsah, Ketua BP OKK DPP Partai Demorkrat Promono Edy Wibowo, Wakil Ketua Bapillu DPP Partai Demokrat Andi Nurpato Baharuddin, Pengurus DPP Demokrat Irawan Laksono, Supardi Sugono, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulsel, Ni’matullah, para Ketua DPC Partai Demokrat se-Sulsel, Anggota Fraksi DPRD Provinsi Sulsel dan kabupaten/kota serta seluruh kader dan simpatisan partai.

Ketua BP OKK Partai Demokrat Promono Edy Wibowo dalam sambutannya menyampaikan, Muscab merupakan konsolidasi dan musyawah mupakat. Ia menekankan, dalam Muscab tidak ada menang kalah yang ada kebersamaan.

“Saya tegaskan menang kalah itu hal biasa, bukan segala-galanya, yang menag jangan sombong yang kalah jangan merasa hari kiamat,” kata Ketua BP OKK Partai Demokrat ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulsel Ni’matullah mengaku belum bisa memprediksikan siapa saja ketua DPC yang akan kembali terpilih menjadi ketua untuk periode mendatang.

“Tidak bisa diprediksikan siapa yang Oppo. Saya tidak cek betul isinya. Besok kita lihat seperti apa perkembangannya,” ujar Ulla, sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Muscab Serentak DPC Demokrat se-Sulsel akan berlangsung hari ini dimulai pada Pukul 08:00 pagi. (SA)

Editor : Ana

Komentar Pembaca