Musda Golkar : IYL Tunggu Perintah Komandan

0
51

Inspiratifnews.com – Parepare, Ichsan Yasin Limpo (IYL) hingga kini masih, belum mengambil keputusan dalam menghadapi Musyawarah Daerah Partai Golkar, terkait rencanan dirinya maju sebagai salah satu calon ketua DPD I Partai Golkar.

Mantan Bupati Gowa ini mengakui, jika keputusannya saat ini tergantung dari langkah politik yang akan diambil oleh Gunernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Belum ada sikap yang saya ambil. Jika SYL menerima tawaran Setyo Novanto menjadi Dewan Pembina DPP, saya pasti akan maju. Tapi kalau Komandan masih mau memimpin DPD I, pastinya saya tidak akan mencalonkan diri,” jelas IYL kepada sejumlah awak media di Cafe D’Carlos, Parepare, Kamis (21/7).

Cukup beralasan ketika IYL untuk tidak latah dalam Musda Golkar mendatang ketika SYL masih mencalonkan diri sebagai ketua DPD I partai Golkar. IYL mengaku, sosok sang kakak yang kharismatik tak perlu diragukan lagi dalam mengambil langkah.

“SYL punya pengalaman, pola poltik dan cara berpikir yang jauh melihat ke depan. Apapun langkah dan putusna yang diambilnya, tentu akan sangat berpengaruh bagi konstalasi politik, khususnya di Sulsel.(*)

Komentar Pembaca