Musda : Muhammadiyah Pinrang temui Wabup

0
75

INSPIRATIFNEWS.COM-PINRANG, Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang, rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah ke-18, 6 Februari, di Gedung PKK Kabupaten Pinrang. Menjelang kegiatan itu, pengurus menemui Pemerintah Kabupaten Pinrang, diterima Wakil Bupati Muh Darwis Bastama didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mantong, MSi, Staf Ahli Bupati Natsir dan Kabag Humas Mursen MSi.

 

Selain Pengurus Muhammadiyah, Pengurus Aisyiyah juga melaksanakan Musda pada waktu dan tempat yang sama. Pimpinan Muhammadiyah mengharapkan dukungan pelaksanaan Musda, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Ada dua agenda utama yang akan dibahas dalam Musda, yakni pemilihan ketua dan pembahasan tentang rencana program pengurus periode 2015-2020. Rencananya dalam pembukaan musda, Pengurus Muhammadiyah Wilayah Sulsel akan hadir.

 

Wakil Bupati Pinrang Muh Darwis Bastama mengaku merespons dan mengapresiasi kegiatan Musda Muhammadiyah yang akan digelar. Darwis menilai Muhammadiyah  sebagai organisasi yang telah banyak berkontribusi terhadap proses pembangunan selama ini.

 

“Semoga Musda kali ini berjalan dengan lancar. Pemerintah memberikan dukungan penuh terhadap Musda yang akan digelar Muhammadiyah,” ungkap Darwis. Ia juga pada kesempatan itu menyampaikan kepada Pimpinan Muhammadiyah agar ikut terlibat dalam program pemerintah yang selama ini telah berjalan dan mendapatkan respons positif dari masyarakat, yakni program Muballig Masuk Desa.

 

Gayung bersambut, Pembina Muhammadiyah Hasyim Padu sangat merespons ajakan dari Darwis. “Ini merupakan peluang bagi Muhammadiyah untuk berdakwah sekaligus mendulang pahala,” ungkap Hasyim Padu.

 

Komentar Pembaca