MUSDA XIII DPD II KNPI Bulukumba Resmi Dibuka

0
73

Inspiratifnews.com,Bulukumba- Musyawarah kabupaten XIII Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bulukumba resmi dibuka oleh Tomy Satria Yulianto, S.Ip wakil bupati Bulukumba di hotel Agri (12/3/2016)

“Pemuda Menuju Bulukumba Berkelanjutan” menjadi tema musda kali ini. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh DPD I KNPI Sulawesi Selatan, Pengurus DPD II KNPI Bulukumba, DPC KNPI se Kab. bulukumba, OKP-OKP tingkat Kabupaten dan unsur muspida.

DPD KNPI I Sulsel Andi Sugeng Saptaaji mappanyompa mengatakan dalam sambutannya bahwa “Kita berharap  musda KNPI bisa berjalan lancar, dan ini bukan hanya sekadar momentum pergantian ketua tetapi di forum ini lahir gagasan-gagasan baru untuk kemajuan daerah bulukumba” tegas ketua korwil ini dalam sambutannya.

Sementara itu wakil bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, S.Ip berharap “KNPI bisa bermitra dengan pemerintah bulukumba dalam mengembangkan potensi daerah bulukumba”

“KNPI dan OKP harus mereformulasi ulang fungsi dan perannya dalam membantu dan bermitra pemerintah untuk memaksimalkan potensi yang kita miliki” Tegasnya.(EO)

Komentar Pembaca