Musdalub Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta Resmi Mendaftar Calon Ketua

0
62

 

Inspiratifnews.com-Makassar Partai Hanura Sulawesi Selatan dijadwalkan dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), tersebar kabar beberapa calon ketua mulai disebut-sebut akan bertarung menakhodai Partai Hanura yang didirikan oleh Wiranto ini.

Salah satu calon ketua Andi Ilhamsyah Mattalatta resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua Hanura Sulsel hari ini di sekretariat DPD Hanura SulSel, Jum’at (7/7/2017)

Ia mengatakan didepan pengurus bahwa ia merasa terpanggil untuk kembali turun pada kancah politik dan ini merupakan pilihan hati nuraninya.

“Saya sudah puluhan tahun bertapah dari dunia politik, tapi setelah memperhatikan dinamika politik dan kebangsaan hari ini, saya merasa terpanggil untuk turun lagi dan pilihan hati nurani saya jatuh pada Partai Hanura” terangnya

Lebih lanjut ia mengungkapkan saat ditanya terkait peluangnya untuk menakhodai Hanura Sulsel, ia menyatakan telah banyak berkomunikasi dengan berbagai DPC Hanura Se-Sulsel untuk menggalang dukungan.

“Alhamdulillah sudah banyak DPC yang menyatakan siap mendukung saya, namun jumlahnya belum saatnya disampaikan” Ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Sekadar diketahui Andi Ilhamsyah Mattalatta dengan Oesman Sapta Odang adalah sahabat lama yang selama ini menjalin komunikasi yang cukup intens menjelang Musdalub Hanura Sulsel.

Ilhamsyah datang ke sekretariat hanura nampak didampingi keluarga besar dan kerabatnya beserta kolega-koleganya. (uc2)

Komentar Pembaca