Muskerwil 1 Perindo Sulsel dihadiri Ahmad Rofiq

0
73

Inspiraitfnews.com-Makassar,  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Selatan melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah I (Muskerwil I),minggu (21/2). Asratillah selaku panitia pelaksana, mengatakan bahwa Muskerwil I ini dihadiri Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo, Ahmad Rofiq selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo beserta rombongan.

Selain itu, Muskerwil I juga dihadiri oleh Presidium DPW Partai Perindo Sulsel serta 200  pimpinan DPD Partai  Perindo se-Sulsel. Dalam acara Muskerwil tersebut, Sekjen DPP Partai Perindo menegaskan kepada seluruh kader partai perindo se Sulsel bahwa, Partai Perindo memiliki tekad untuk membawa tradisi politik baru di Indonesia, tradisi politik yang tidak hanya mencetak anggota legislatif, tetapi tradisi politik yang melayani dan memberdayakan rakyat secara konsekuen dan berkesinambungan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa kehadiran Partai  Perindo Di Sulsel merupakan ikhtiar,untuk mewujudkan dari ideal-ideal politik pancasila dan berlandaskan filosofi budaya sulsel yang belum terealisasi hingga saat ini, pungkasnya (ish)

Komentar Pembaca