Muskerwil, NA Tetapkan Musywil Desember

0
124

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiah (NA) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) II yang berlangsung selama dua hari 15-16 Oktober 2016 ditempatkan di Gedung Serba Guna ‘Aisyiah Jl. G. Bulusaraung Makassar.

Kegiatan yang mengankat tema “Massifikasi Gerakan Perempuan dan Anak, Melalui Pemberdayaan Komunitas Kreatif” ini diikuti oleh seluruh utusan Pimpinan Daerah NA se-Sulsel dan membincang Persoalan agenda persiapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) NA nantinya.

“pada Muskerwil ini kita telah menetapkan bahwa pelaksanaan Musywil NA itu dilaksanakan pada Bulan Desember” ujar Eka Damayanti Ketua NA Sulsel kepada inspiratifnews.com, Sabtu (15/10/2016).

Selain jadwal Musywil, pada Muskerwil kali ini juga telah menetapkan calon tuan rumah pelaksanaan Musywil nantinya.

“Kita telah tetapkan dua daerah sebagai calon tuan rumah Musywil yakni Pare-Pare dan Enrekang, tinggal kita tunggu diantara dua daerah tersebut yang mana yang paling siap untuk menjadi tuan rumah nantinya” jelas Eka.

Kegiatan Muskerwil ini dirangkaikan dengan Pelatihan Mendongeng yang dikerjasamakan dengan pihak PAUD Sulawesi Selatan.

“Pelatihan mendongeng ini dimaksudkan agar kader-kader NA nantinya bisa membuat dongeng-dongeng yang inspiratif buat masyarakat, sehingga dongeng-dongeng yang terkesan membodoh-bodohi masyarakat dapat di minimalisir” tutup Eka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, sudah ada beberapa calon Ketua NA yang mencuat untuk menggantikan Eka Damayanti nantinya seperti Yusnaneni, Sumarni Susilawati dan Darnawati Radjab. (uc2)

Komentar Pembaca