Muslur, Golkar Parepare Sebarkan Tujuh Ribu Surat Suara

0
36

Inspiratifnews.com-Parepare Partai Golkar Parepare menggelar Musyawarah tingkat kelurahan (Muslur) Ke IX Ahad, (24/9/2017). Kegiatan ini berlangsung selama empat hari kedepan yang dimulai dari Kecamatan Soreang, Bacukiki, Ujung dan terakhir Bacukiki Barat.

Koordinator Bidang Kepartaian DPD-II Partai Golkar Parepare Muh. Yusuf MR mengatakan panitia Muslur yang terbagi di 22 Kelurahan se-kota Parepare telah menyebarkan sedikitnya 7000 surat suara untuk pemilihan ketua baru Partai Golkar tingkat kelurahan.

“Salah satu agenda yang akan dilakukan pada Muslur ini adalah pemilihan ketua baru, kami telah meminta kepada panitia untuk menyebarkan paling sedikit 300 surat suara di kelurahan” terang Yusuf.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare Taufan Pawe turut hadir di pembukaan Muslur partai Golkar. Taufan yang juga menjabat Walikota Parepare ini menggunakan kesempatan Muslur partai Golkar untuk berdialog dengan masyarakat.

“Kalau ada keluhan ta sampaikan kepada pengurus Golkar, kalau ada pengurus Golkar yang tidak peduli dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat, Saya sebagai ketua DPD-II tidak segan-segan mengganti ditengah jalan” tegas taufan.

Hingga berita ini dikeluarkan, agenda Muslur IX partai Golkar Parepare masih terus berlanjut di kelurahan Bukit Harapan Soreang. (uc2)

Komentar Pembaca