Musprov PGI Sulsel, Ilham Gazaling : Yunan Yunus Kadir diprediksi Terpilih

0
132

Inspiratifnews.com – Makassar, Berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Ellong Tjandra pada kepengurusan olahraga golf masa bakti 2012-2016, tepat dihari rabu, 26 Oktober dilangsungkan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 3 di hotel Swiss Bell Hotel Makassar.

Musprov PGI Sulsel, diawali dengan pencegahan Laporan Pertanggungan Jawab (LPJ) dari ketua domisioner, Ellong Tjandra kepada ketua panitia pelaksana Musprov PGI Sulsel, Munsir Idris Ali.

Kedepan, “Pengganti Ellong Tjandra, sosok pemimpin yang mau bekerja ikhlas mengurusi Organisasi Golfer Sulawesi Selatan dan memasyarakatkan olahraga Golf ini, kata Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang (AAN) saat membuka Muspov PGI Sulsel.

Golfer Sulsel, mengalami peningkatan dari segi sarana dan prasarana selain lapangan Golf bazooka juga terdapat lapangan golf padi valley, tonasa, dan soroako, demikian juga prestasi atlit juga harus meningkat, tutur AAN.

Dikonfirmasi kandidat Ketua Umum, Koordinator Steering Committee, Ilham A Gazaling mengatakan kandidat kuat menduduki pucuk pimpinan organisasi para Golfer ini adalah Yunan Yunus Kadir yang berasal komunitas golfer samata, Ilham yakin proses pemilihan ketua umum PGI Sulsel tidak berlangsung alot.

Sementara itu, menurut salah seorang peserta Musprov PGI Sulsel yang enggan disebutkan namanya juga mendukung sepenuhnya Yunan Yunus Kadir untuk memimpin PGI Sulsel, katanya saat dikonfirmasi inspiratifnews.com.(*)

Komentar Pembaca