Muswil IV PAN Sulsel dibuka Zulkifli Hasan

0
47

Inspiratifnews.com-Makassar, Musyawarah Wilayah IV PAN resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP PAN  Zulkifli Hasan, dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Walikota Makassar, Bupati Maros, dan Bupati Bantaeng, serta Pendiri dan Tokoh Reformis Amien Rais, di Hotel Singgasana, (11/3).

Kata Zulkifli Hasan, bila merujuk oleh Amien Rais yang hanya 1 priode, namun dapat juga membesarkan partai. sebab regenerasi kader juga perlu, namun beliau juga menghormati kebijakan partai untuk bermusyawarah mufakat, biarlah formatur yang terpilih nantinya yang akan menentukan ketua terpilih, ujarnya.

Pengamat Politik Arqam Azikin, menilai bila Ashabul Kahfi maju dan mendaftar sebagai calon formatur maka besar kemungkinan untuk “Oppo”, namun bila tidak mengikuti proses pemilihan maka ada figur lain yang akan muncul, papar azikin.

Ashabul Kahfi saat dikonfirmasi inspiratifnews.com, ungkapkan PAN Sulsel ini sangat dinamis, sehingga apapun keputusan partai nantinya, saya siap ditempatkan posisi manapun, ujarnya.

Namun, sesuai pantauan Inspiratifnews.com bahwa 5 formatur terpilih sebagai berikut : 1. Ashabul Kahfi 2. Yusran Paris 3. Dodi Amiruddin 4. A. Jamaluddin Djafar 5. Najamuddin, dari kelima formatur tersebut Ashabul Kahfi berada diposisi atas, ini pilihan dilematis sebab seperti diketahui Ashabul Kahfi telah didaulat sebagai Ketua DPP PAN, mungkinkah Oppo? (ish)

Komentar Pembaca