Musycab IMM Makassar, Begini Harapan Mantan Ketua IMM FKIP Unismuh

0
85

Inspiratifnews.com-Makassar Perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar akan di mulai hari ini, Senin (28/8/2017) di Balai Diklat Provinsi Sulsel, Jl. Cendrawasih Makassar.

Acara yang akan dihadiri oleh ribuan kader IMM Se-Kota Makassar ini rencananya akan di buka langsung oleh Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto.

Mantan Ketua Umum IMM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar Muh. Alwi mengatakan bahwa momentum musycab tidak hanya sekedar menjadi ajang seremonial belaka dan kemudian melahirkan pimpinan baru, tapi musycab ini harus menjadi wadah bagi kader-kader IMM seluruh Kota Makassar untuk beraktualisasi diri dalam mengadu ide dan gagasannya untuk kemajuan IMM

“musycab ini tidak boleh dimaknai hanya sekedar menentukan siapa pimpinan selanjutnya tapi lebih dari itu, momentum musycab ini harus dimaknai sebagai ajang untuk menyatukan ide dan gagasan untuk IMM kedepan sekaligus menguatkan ukhwuah antar sesama Kader” ungkap Alwi, Ahad (27/8/2017)

Alwi berharap kedepan IMM mampu meneguhkan kembali sinergitas yang telah dibangun selama periode ini serta memassifkan potensi seluruh Kader untuk terus menguatkan identitas dan eksistensinya di ruang ruang sosial khususnya di kampus kampus sebagai basis gerakan.

“kita harapkan di musycab nanti kader-kader IMM Kota Makassar mampu menerjemahkan seperti apa langkah langkah strategis yang harus ditempuh selaam satu periode kedepan, sehingga visi IMM yang mencerahkan bisa sampai ke ruang ruang sosial khususnya kmpus kampus yang ada di Makassar” tutup alumni FKIP Unismuh Makassar ini. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca