Musycab IMM Makassar, Chaeruddin Hakim: UNM Tak Perlu Pusingkan Calon Ketum

0
58

Inspiratifnews.com-Makassar Jelang momentum Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar yang akan berlangsung hari ini, IMM UNM lakukan pertemuan singkat bersama KAMI IMM Koordinator UNM, Chaeruddin Hakim, M. Pd di BTN Tabaria Blok A/12 pada Kamis malam (28/7/2016).

Pertemuan ini dihadiri perwakilan beberapa Pimpinan Komisariat (PK) di UNM diantaranya PK IMM Gunung Sari, PK IMM FIP, PK IMM FT-MIPA, dan PK IMM FBS.

Dalam diskusi santai tersebut, beliau menyampaikan bahwa kader-kader IMM UNM tidak perlu memusingkan kandidat Ketua Umum. Karena semua adalah anak IMM yang tentunya akan bertanggung jawab atas IMM dan IMM UNM itu sendiri.

“Jammki pusingi siapa kosong satu. Kah anak IMM tonji toh!” pungkasnya

Menurut beliau, yang terpenting saat ini adalah kehadiran kader-kader IMM UNM di Musycab sebagai wujud bahwa IMM di UNM masih ada. Bahkan aktivis yang juga budayawan tersebut menggaransi segala biaya yang dibutuhkan oleh kader-kader IMM di Musycab nanti.

“Jammki pikir biayanya. Pokoknya hadir saja di Musycab. Terus bikin yel-yel: IMM UNM, Bangkit!” tandasnya berapi-api. (ezh)

Komentar Pembaca