Musycab IMM Makassar, FK Unismuh Usung Gunawan

1
113

Inspiratifnews.com-Makassar Perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar akan di gelar besok, Jum’at (29/7/2016), berbagai Komisariat IMM Se-Kota Makassar sudah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung pada ajang tersebut. Tak terkecuali Pikom IMM FK Unismuh Makassar.

Pimpinan Komisariat IMM Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar bersepakat dan mengaminkan Immawan Gunawan yang akan diprioritaskan sebagai calon formatur di musycab nanti.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Pikom FK Unismuh Sadat Hadi sesaat setelah mengadakan pertemuan internal Pikom IMM FK bersama para Senior IMM FK di Warkop 27 Makassar, Rabu (28/7/2016).

“dari hasil kesepakatan kami, mengusung kakanda immawan Gunawan sebagai calon formatur prioritas dan sudah disosialisasikan oleh seluruh ketua pikom se Unismuh” ujar Sadat.

Selain Gunawan juga disebut-sebut akan maju sebagai yakni Sudirman (Pertanian Unismuh), Abd. Gafur Ibrahim (Sospol Unismuh), Muh. Basri, (UMI), serta beberapa nama lain dari berbagai Komisariat di Makassar. (uc2) 

Komentar Pembaca