Musycab Makassar Timur, Ini Harapan IMM Sulsel

0
74

Inspiratifnews.com-Makassar Amanah Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan dikabupaten Sinjai beberapa waktu yang lalu terkait pemekaran Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Kota Makassar akhirnya direaliasikan.

Bertempat di Gedung Kementerian Sosial Wilayah Sulawesi di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar digelar Musyawarah Cabang I PC. IMM Makasaar Timur, Sabtu (3/9/2016).

Abdul Jabbar A. selaku Sekretaris Umum DPD IMM Sulawesi Selatan mengatakan bahwa ini adalah sejarah baru untuk IMM di Sulawesi Selatan.

” Kehadiran IMM Makassar Timur menjadi kekuatan baru bagi IMM di Sulawesi Selatan, jadikanlah Musyawarah ini sebagai Musyawarah teladan ” ungkap mantan Ketua IMM Sidrap tersebut.

Lanjut Jabbar bahwa IMM sebagai organisasi kader, sehingga fokus utama dari pengurus yang terpilih nantinya adalah penguatan kepemimpinan dan konsolidasi organisasi.

” Bangun sinergitas dengan semua elemen, lahirkan kader yang militan, berintegritas dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi ” tambahnya.

Diketahui, PC. IMM Makassar Timur akan membina 7 Pimpinan Komisariat, yang terdiri dari 5 komisariat di Universitas Hasanuddin Makassar dan 2 komisariat di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca