Musykom IMM Se-UNM, Ini Hasilnya

0
245

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Univeristas Negeri Makassar (UNM) telah menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom), Jum’at (10/2/2017) di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdim) Makassar Jl. Gunung Lompobattang No. 201

Hal ini merupakan momentum regenarasi pergantian pimpinan sekaligus ajang evaluasi selama satu periode yang lalu serta sarana dalam menyatukan ide dan gagasan untuk 1 periode kedepan.

Setelah melewati seluruh rangkaian acara, akhirnya di tetapkan 4 nahkoda baru pikom IMM Se-UNM yang ada pada naungan Koordinator Komisariat (Korkom) IMM UNM, diantaranya :

1. Immawan Miftahul Khaer  (Ketua Umum Pikom Gunung Sari)

2. Immawati Nurhalima Hasan (Ketua Umum Pikom Fakultas Bahasa dan Fakultas Sastra)

3. Immawati Jusmaeni Rhman  (Ketua Umum Pikom IMM Fakultas Teknik – MIPA), dan

4. Immawati Nur Hajar (Ketua Umum Pikom IMM FIP UNM).

Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar sekaligus sekretaris Steering pada Musykom kali ini Nur Maulana Azis optimis dengan kepengurusan yang baru ini, kedepan IMM UNM akan semakin berkembang dan mensyiarkan dakwah IMM di kampus UNM.

“Alhamdulillah, Musykom IMM se-UNM dapat terlaksana dengan baik dan demokratis, kita berharap dari hasil Musykom ini dapat mengembangkan lagi dakwah IMM di kampus UNM” terangnya. (uc2)

Komentar Pembaca