Muwafiq Akhirnya Ditetapkan Jadi Ketua Umum HMI Cabang Makassar

0
363

Inspiratifnews.com,Makassar-Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) akhirnya menetapkan kepengurusan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar, Muwafiq Nurimansyah dan Suharlim sebagai Sekretaris Umum masa bakti 2016-2017.

Penetapan kepengurusan HMI Cabang Makassar ini melalui rapat harian Pengurus Besar HMI di Sekretariat PB HMI Jl Sultan Agung, Jakarta, Rabu (28/12/2016)

Ketua Umum HMI Cabang Makassar yang baru saja di tetapkan, Muwaffiq Nurimansyah mengatakan pengesahan kepengurusan PB HMI ini adalah awal dari perjuangan, sekarang kita akan fokus bekerja untuk HMI Cabang makassar ke depan lebih baik.

Karena PB HMI sudah menetapkan kepengurusan HMI cabang makassar kepada kami maka kita akan segera bekerja, dan siap menjalankan amanah serta program kerja untuk mewujudkan visi dan misi HMI cabang makassar ke depan,” ujar Muwafiq yang merupakan Alumni Universitas Muslim Indonesia Makassar.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Sekretaris Umum Suharlim yang sebelumnya di tetapkan sebagai Mid Formature bersama Zulkifli haris, bahwa Setelah PB HMI menetapkan kepengurusan HMI Cabang Makassar maka sekarang tidak adalagi persoalan di internal, saatnya kita bersatu untuk membangun organisasi yang kita cintai ini, Ujar Suharlim yang kerap di sapa Pendo.

Kita berharap semoga dengan penetapan ini, Himpunan Mahasiswa Islam cabang Makassar mampu kembali bergerak sesuai dengan mekanisme organisasi, Harap Pendo.

Zulkifli haris juga berharap hal yang sama, saat di konfirmasi terpisah ia mengungkapkan bahwa saatnya kita fokus bekerja untuk HMI cabang makasar kedepan agar lebih baik lagi, semua kembali menjadi satu yakni HMI(*).

Komentar Pembaca