Nasi Iga Goreng Sambal Bawang Jadi Menu Paling Favorit

0
13

Inspiratifnews.com – Kupang – Dalam dunia kuliner Nusantara, banyak menu yang terbilang sangat lezat. Bahkan, menu-menu tersebut menjadi favorit pecinta kuliner mancanegara. Salah satunya adalah makanan berbahan iga sapi.

Tidak mengherankan jika iga banyak digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan suatu menu, baik orisinal maupun yang sudah dikombinasikan dengan rempah-rempah tertentu.
Di Kota Kupang, menu iga juga dihadirkan Waroenk Resto and Cafe. Namanya, Nasi Iga Goreng Sambal Bawang. Menu ini terasa istimewa karena selama pembukaan 8 Juli 2017 lalu, menu tersebut selalu menempati posisi tertinggi dalam daftar permintaan pelanggan.

Hal itu diungkapkan owner Waroenk Resto and Cafe, Steven Marloanto saat ditemui di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Rabu (16/8/2017).

loading...

“Saat ini Nasi Iga Goreng Sambal Bawang menjadi favorit pelanggan kami. Selain empuk, daging iga yang kami sajikan ini dibubuhi rempah-rempah khas sehingga teras renyah,” paparnya.

Kelezatan Nasi Iga Goreng Sambal Bawang ini, sebut Steven, diakui mayoritas pelanggan yang sudah mencicipinya. Selain rasa pedasnya yang “menggigit”, iga ini juga legit lantaran sambalnya yang meresap dalam dagingnya.

Tidak hanya Nasi Iga Goreng Sambal Bawang, tetapi menu favorit lainnya yang merajai permintaan pelanggan adalah Nasi Goreng Kebuli. Nasi goreng perpaduan Timur Tengah dan India ini menempati rating kedua dalam daftar permintaan pelanggan.
Adapun menu laris lainnya adalah Rawon Tulang. “Seperti Nasi Iga Goreng Sambal Bawang, menu Rawon Tulang kami juga memiliki daging bertekstur lembut. Ini yang disukai pelanggan kami,” beber Steven.

Ia menambahkan, dari komentar pelanggan, apa yang disajikan pihaknya, khususnya daging iga, memang berbeda dibandingkan yang disajikan di resto maupun kafe lainnya. (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca