Nasyiah Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Bayi Penderita Hidrosefalus

0
37

Inspiratifnews.com-Makassar Berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan menjadi hal yang sangat diutamakan. Terlebih melihat kondisi saat ini yang terjadi pada Adik Ahmad Rohmansyah (11 bulan) penderita Hidrosefalus mengetuk hati para dermawan untuk berbuat kebaikan.

Siang ini, Senin (5/6/2017) pengurus Nasyiatul ‘Aisyiah Sulawesi Selatan berkunjung ke kediaman Adik Ahmad di Jalan Salodong Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Ketua Nasyiatul ‘Aisyiah Sulawesi Selatan, Sumarni Susilawati mengatakan kondisi adik Ahmad saat ini sungguh memprihatinkan. Pasalnya, kepalanya mengempes pasca operasi pertama pengeluaran cairan di kepalanya.

loading...

“Oleh karenanya Nasyiatul Aisyiah Sulsel tergerak memberikan bantuan ala kadarnya kepada keluarga Ahmad untuk dapat meringankan beban keluarga” ujar Waty sapaan akrabnya.

Waty menambahkan bahwa berdasarkan informasi dari Ibu Lisna (Ibu dari adik Ahmad), anaknya akan dikontrol pada tanggal 19 Juni 201 mendatang untuk persiapan operasi kedua pembentukan batok kepala di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca