Nasyit Umar Bantu Masyarakat Pulau Dengan Hadirkan Sumur Bor Geo Listrik

1
23

Inspiratifnews.com-Sinjai Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Nasyit Umar membantu masyarakat dengan menghadirkan Sumur Bor Geo Listrik di Desa Pulau Persatuan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

Hal itu terlihat saat meresmikan Sumur Bor tersebut, Jumat Siang (3/11).

Nasyit Umar mengatakan, sumbangan ini sebagai bentuk perhatian kami dengan masyarakat pulau yang sangat kekurangan air bersih.

“Waktu kami dulu kesini semua masyarakat mengeluh terkait kekurangan air minum padahal air itu telah menjadi kebutuhan pokok, maka kami berusaha sebagai anggota DPR untuk segera memenuhi kebutuhan warga dipulau dan alhamdulilah hari ini kita resmikan bersama sumur bor tersebut,” kata Nasyit Umar.

Dia pula berharap semoga dengan adanya sumur bor ini tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air minum .

Hal terpisah disampaikan Kepala Desa Pulau Persatuan Ibrahim mengaku sangat berterima kasih sebab sejak merdeka baru ada yang memikirkan untuk menemukan air tawar dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pulau.

“Kami biasanya beli dari Sinjai kota dan alhamdulilah berkat bantuan Pak Nasyit Umar, kami tinggal putar kerang sendiri untuk di konsumsi dan mandi serta untuk berwudhu,” tambahnya. (uc2)

Komentar Pembaca