Nasyit Umar Resmi Buka Turnamen Sepakbola Petani Cup Di Bulupoddo

0
5

Inspiratifnews.com-Sinjai Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Nasyit Umar membuka secara resmi kegiatan Turnamen Sepakbola Petani Cup I yang digelar di Desa Lapaa Cindrana Kecamatan Bulupoddo, Ahad (3/12/2017)

Nasyit Umar mengatakan, sengaja turnamen ini dilaksanakan secara bergiliran sebagai upaya mencari bibit baru pesepakbola di Sinjai.

“Kami berharap dengan terselenggaranya turnamen ini bisa menciptakan bibit baru pesepakbola sehingga Kabupaten Sinjai maju sepak bolanya” katanya

Ia pula menilai dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya sebagai ajang silaturahim dalam memeriahkan warga di Sinjai.

“Semoga turnamen berjalan lancar dan kedepannya pula harus ada pembinaan sepakbola sejak dini” harapnya.

Terpisah disampaikan Kepala Desa Lappacindrana Mulianto lappamengaku berterima kasih kepada Nasyit Umar yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Kita mengapresiasi Bapak Nasyit umar atas kepeduliannya terhadap pembinaan olahraga di Sinjai khususnya sepak bola dan turnamen ini yang pertama diadakan, didesanya” tambahnya.

Diketahui, turnamen sepakbola ini memperebutkan piala bergilir Nasyit Umar. Ini yang kesekian kalinya Nasyit umar mengadakan Turnamen Sepakbola sebelumya di Kecamatan Sinjai tengah, Kecamatan Sinjai Timur dan Sinjai Barat. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca