Nawa Cita Jokowi JK Sesuai Karakteristik Geografi Makassar

0
60

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam Bimbingan teknis perencanaan pembangunan daerah dalam rangka penyusunan rencana strategis (Renstra)  SKPD tahun 2016 yang digelar di Makassar Golden Hotel, Kamis (9/6) Wakil Walikota Makassar DR Syamsu Rizal Mi, dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi mengungkapkan apresiasinya karena Bimtek yang dilaksanakan kali ini sangat strategis.

“Bimtek ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari Bappeda, namun kali ini dipandang sangat strategis dikarenakan adanya rencana revisi di RPJMD, dan juga banyaknya personil baru pasca mutasi,” ujar pasangan Danny Pomanto.

Demikian pula penyesuaian dengan Nawa Cita Jokowi JK, secara nasional yang harus diadopsi sesuai dengan karakteristik geografi Makassar, sehingga penting dipahami bagi SKPD teknis yang terlibat di dalamnya.

Diakhir sambutan, deng ical menaruh harapan agar para peserta dibawah bimbingan Bappeda dapay menyerap ilmu terkini sehingga lebih adaptif dan transformatif terkait perkembangan aktual di kota Makassar.(*)

Komentar Pembaca