NH Menjawab Keraguan Kader Golkar Sulawesi Selatan

0
77

Inspiratifnews.com – Makassar, Nurdin Halid – Aziz Kahar Muzakkar (NH – AZIZ) resmi mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Setya Novanto berkenan menyerahkan surat rekomendasi tersebut dihadapan kader dan simpatisan partai beringin se-sulsel.

Tepatnya, Rabu (5/7) di Lapangan Tennis Indoor Telkom Pettarani yang dirangkaikan dengan Perayaan Ulang Tahun ke 52 Istri Nurdin Halid, Andi Ani sapaan akrabnya.

Dihari bahagia ini pula, Nurdin Halid untuk pertama kalinya mengungkapkan kegundahan dan niatannya untuk Pulang Kampung ke Sulawesi Selatan dalam rangka Membangun Kampung guna membawa Sulsel Baru.

Nurdin Halid pun berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dititipkan rejeki dan dititipkan harta untuk pulang kampung membangun Sulsel Baru, lafaz niatan itupun diucapkan dihadapan kader dan simpatisan Partai Golkar.

” Ya Allah, Titipkan Hamba Rejeki dan Titipkan Hamba Harta agar kelak saya (NH) kembali ke kampung halaman membangun Sulsel Baru”, Tegas Nurdiin Halid.

Dia menjelaskan hal tersebut, agar para kader dan simpatisan Partai Golkar Sulawesi Selatan tidak ragu mendukung keputusan partai. sebab setelah lepas dari jeratan hukum beberapa tahun lalu, saya (NH) memang telah lama berniat pulang kampung, dan baru terwujud hari ini (5/7) cita – cita saya (NH) untuk memimpin Sulsel, terang Nurdin Halid.

Walhasil, desas desus mengenai kasus koperasi yang menjerat Nurdin Halid telah terjawab dan lebih rincinya akan segera disosialisasikan oleh Tim GNH-17, Inilah modal NH dalam menyemangati dan memberikan spirit pada ribuan kadernya. (*)

Komentar Pembaca