Nitizen Berbagi Inspirasi di Hastag #AmbisikuMakassar

0
86

Inspiratifnews.com – Makassar, Gerakan Perubahan Festival #Ambisiku diluncurkan sejak 30 maret 2016, PT Hutchison 3 Indonesia operator GSM menggelar parade #Ambisiku di 3 kota yakni Yogyakarta, Makassar dan 2 pekan kedepan berada di Bandung.

Saat Festival #Ambisiku di Makassar, Direktur ICGR Tri Indonesia, Chandra Aden, menuturkan dipilihnya kota makassar sebab industri kreatif tumbuh seimbang dengan pembangunan yang setiap tahun cukup meningkat secara signifikan.

“Melihat era digital saat ini makassar punya tempat yang strategis dalam mebuat aplikasi untuk layanan kepada masyarakat seperti hanya saat ini yang digelarnya festival ambisiku yang punya talenta yang cukup baik dengan kreatif ada muda saat ini,” Terangnya usai pembukaan festival #Ambisiku, jumat 23 september di Trans Studio Makassar.

Adapun rangkaian festival #Ambisiku selama 3 hari dari 23-25 September, diantaranya :

Parade #Ambisiku
Sebuah panggung aktualisasi ambisi anak muda.

Kejar #Ambisiku
Pencarian ide inovatif kewirausahaan.

Kelas #Ambisiku
Talkshow mengenai inspirasi usaha.

Cerita #Ambisiku
Dokumentasi perjalanan anak muda indonesia yang telah sukses merintis bisnis.

Sebar #Ambisiku
Beragam promosi usaha anak muda melalui media sosial.

Parade #Ambisiku
Bazar karya anak bangsa yang telah menginspirasi industri kreatif.

Setelah dibuka oleh Wakil Walikota Makassar, Deng Ical, anak muda makassar terlihat antusias untuk berbagi cerita dan turut serta mengunjungi Festival #Ambisiku di Basement Trans Studio Makassar.

Bahkan, dari pantauan inspiratifnews.com kegiatan ini menjadi trending topik di twitter dengan hastag #AmbisikuMakassar dan berada di posisi teratas, kemarin 23 september. Berbagai produk dan aktifitas nitizen curahkan di twitter guna menginspirasi anak muda di Makassar untuk berwirausaha. (*)

Komentar Pembaca