Nitizen Beri Ucapan Ultah ke 43 Deng Ical

0
131

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, genap berusia 43 tahun pada hari kamis, 30/6/2016.

Saat jam menunjukkan pukul 3.00 WITA. Tiba tiba ratusan orang mendatangi Rujab Wakil Walikota Makassar di Jl Hertasning, Kamis (30/6) subuh.

Kedatangan ratusan orang tersebut untuk memberi ucapan langsung selamat kepada Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal yang usianya hari ini tepat bertambah satu tahun menjadi 43 tahun di tahun 2016 ini. Ulang tahun tersebut dirayakan degan secara sederhana tetapi degan suasana keakraban. Dalam kesempatan itu pula Deng Ical yang dikenal sombere ini mengajak para koleganya untuk menyantap sahur bersama.

“Terimahkasih banyak atas perhatian ta semua. Insya Allah kita sekeluarga serta sahabat sahabat semua selalu diberkahi Allah SWT… Amind Yrb”,Ujar Deng Ical disela sela makan sahur.

Tampak ratusan kolega hadir dari berbagai kalagan untuk memberi ucapan langsung kepada Deng Ical. Selain itu ucapan selamat juga datang dari calon Gubernur Sulawesi Selatan Tanri Bali Lamo. “HBD Adinda Ichal sehat dan semangatki serta bahagia dlm Ridho Allah SWT Aamiin YRA. Ucapan selamat tersebut masuk lewat grup WA Accarita.

Juga dibeberapa grup WA lainnya seperti Masika Icmi Sulsel, Kahmi – Hmi, bahkan akun medsos lainnya memberikan ucapan ‘Sombere’na Makassar’ adapula Nitizen beri ucapan dengan menggunggah foto bareng Deng Ical.

Diketahui Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical lahir di Benteng, Selayar, 30 Juni 1973, anak dari Marzuki Ibrahim dan Sitti Saerah, dan riwayat pendidikan.
* SD Inpres Benteng I Selayar & Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (sore), 1979-1985
* SLTP Negeri 1 Makassar, 1985-1988
* SLTA Negeri 9 Makassar, 1988-1991
* Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Hasanuddin, 1991-1997
* Doktor Manajemen Kebijakan Publik Universitas Negeri Makassar tahun 2013 dan memiliki seorang istri bernama Mellia Fersini (istri) dan memiliki tiga orang anak satu putri dan dua putra, Mahadewi Arsy Az-Zahra Putrizal, Mahadewa Al-Faruqi Ibnu Rizal dan Mahadeenah Al Farabby Ibnu Rizal.(*)

Komentar Pembaca