Nitizen Bilang Deng Ical – Cicu Pasangan Ideal di Pilwali Makasssar

0
124

Inspiratifnews.com – Makassar, Calon Walikota Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu, dikabarkan akan berpasangan dengan Syamsu Rizal MI atau disapa Deng Ical. seorang nitizen mengunggah foto pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada 2018 tersebut diakun Facebook miliknya.

Nitizen itu bernama Supriadi, kekaguman pada kedua figur tersebut membuat adhi sapaan akrabnya mengidolakan Deng Ical dan Cicu sebagai pasangan ideal menatap pemilihan walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

“Deng Ical dan Cicu, pasangan ideal menuju pemilihan walikota makassar 2018”, tegas Adhi pada akun facebooknya.

Pria bertubuh kekar, yang sehari – harinya berprofesi sebagai satuan pengamanan (satpam) di rumah sakit yang terletak di Kawasan Tanjung Bunga Makassar ini mendapat dukungan, untuk terus memperjuangkan pasangan Deng Ical dan Cicu sukses mengalahkan petahana Danny Pomanto yang kembali mencalonkan diri.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ketika ditanya soal siapa yang digadang berpaket, Cicu masih merahasiakannya.

“Belompi itu paket paket. Nanti kita lihat dulu bagaimana trend surveynya. Intinya semua masih cair hingga saat ini, Keduanya bagus. Biarmi dulu berjalan saja, semua bekerja, saya juga masih bekerja dan terus bekerja untuk Kota Makassar, jelas Ketua DPD Nasdem Makassar yang dikutip dari LiputanLima.com. (*)

Komentar Pembaca