Nitizen Paketkan TQ-FAS

0
68

Inspiratifnews.com-Parepare, Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Parepare belumlah akan dihelat, wacana mengenai figur yang layak memimpin kota ajatappareng ini marak dibincangkan warung – warung kopi diantaranya Faisal A Sapada (FAS), Taqiuddin Jabbar (TQ), Ramzah Thabraman, Yasser Latief.

 

Saat inspiratifnews.com konfirmasi pada Faisal A Sapada di sela-sela pelantikan Ikatan Alumni (IKA) SMP Neg.1 Parepare, beliau ungkapkan  tidak beretika ketika Asisten II bidang litbang dan kesra Drs.Musthafa duduk berdampingan dengan dirinya (FAS), yang pada akhirnya panitia pun bingung dalam penyusunan random acara, sebab untuk mendaulat dirinya memberi kata sambutan, pilihannya ada 2 yakni didaulat selaku tokoh pendidikan atau wakil walikota. sementara Asisten II  telah dimandatir beri sambutan oleh Walikota Parepare saat ini, ujarnya.

 

Lebih lanjut Ketua Yayasan Amsir FAS, bila menurut UU 23 tahun 2014 tentang tugas dan fungsi walikota dan wakil walikota sangat jelas kewenangan dirinya, papar FAS mengritik pola kebijakan pemerintahan saat ini.

 

Dari pantauan inspiratifnews.com, saat Faisal A Sapada (FAS) dan Taqiuddin Jabbar (TQ) berfoto bersama. menanggapi hal itu TQ berpendapat, FAS adalah guru politik saya, anggap saja kakak beradik lama tak jumpa berfoto ria. tetapi, beberapa alumni smpn 1 dan nitizen berujar inilah duet maut di Pilwalkot mendatang yang dapat mengalahkan incumbent, namun salah satu alumni yang enggan disebutkan bilang IKA SMP Neg 1 harus netral dalam kepentingan politik biarlah organisasi ini berfungsi sebagai penguyuban. (ish)

Komentar Pembaca