Nobar Piala Euro Gratis di Hotel Ibis Makassar

0
85

Inspiratifnews.com – Makassar, Hotel Ibis Makassar City Center menggelar nonton bareng Piala Euro 2016, secara gratis tanpa ada pembelian tiket nonton sampai dengan perempat final.

Hotel Ibis Makassar city center dinobatkan sebagai official hotel untuk nonton bareng Euro 2016, bertempat di Ibis Kitchen restauran yang memiliki kapasitas lebih dari 100 orang yang akan membuat para pecinta bola merasa nyaman sembari menyaksikan tim jagoan mereka berlaga.

Fheny Rahman selaku seles Executife ibis Makassar City Center mengatakan program acara ditawarkan agar tamu mendapatkan kesan bersama teman dan keluarga, apalagi dibulan suci Ramadhan ini saatnya bersilatuhrami dan berbagi pada sesama, imbuhnya.

“Tak perlu khawatir untuk harga tiket yang mahal karena kami menyediakan fasilitas tersebut secara gratis sampai dengan perempat final,” ujarny Rabu (8/6/2016) kemarin saat press confrence bersama awak media.

Sambil menemani dalam menyaksikan pial euro 2016, kata Fheny, pihaknya menawarkan aneka snack yang hanya dibandrol mulai dari harga Rp 15.000, seperti pop corn, hot dog, chicken burger, french fries, potato wedges, banana fritter dan spring rol.

dengan minuman yang hanya dibandrol dengan harga Rp 20.000, mulai dari coffee, tea & soft drink.

“Bagi pecinta bola dan fans pendukung salah satu tim piala eropa segera menikmati menu kuliner sambil menyaksikan semua pertandingan euro 2016 di Ibis Makassar city center,” pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca