Nusantara Infrastruktur Serahkan Bantuan Pendidikan pada Siswa Berprestasi

0
59

Inspiratifnews.com – Makassar – PT Nusantara Infrastructure melalui anak usahanya PT Margautama Nusantara (MUN) berkomitmen untuk turut serta dalam pengembangan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sebagai wujud nyata dalam pengembangan SDM, Nusantara Infrastructure melalui program Nusantara Care dari MUN, mendorong pengembangan komunitas (community development). Salah satunya melalui program corporate social responsibility (CSR), dengan menggelar kegiatan berupa penyerahan bantuan biaya pendidikan pada siswa berprestasi SD inpres Rappokaling 1, SD Rappokaling, SD Inpres Rappokaling dan SD Rappokaling 67/1, di ruang kelas SD Inpres Rappokaling, kamis (8/9).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical yang sekaligus meresmikan perpustakan kompleks SD Rappokaling.

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT jalan tol seksi empat yang merupakan program CSR, yang setiap tahun memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan juga pemerintah.

“Hari ini saya sangat merasa bangga karena ada lagi perusahaan yang selama ini telah memberikan banyak kontribusinya secara tidak langsung kepada kita semua”,ungkap Deng Ical sapaan wawali Makassar.

Untuk itu, atas nama pemerintah kota Makassar menyampaikan rasa terimakasih kepada manajemen Bosowa Marga Nusantara, PT Jalan tol seksi empat yang tiada hentinya memberikan kontribusi.

“Revolusi pendidikan kita bisa jalan dengan baik kalau ada kontribusi dari seluruh stekholder dan seluruh pemangku kepentingan didalamnya”, jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT JTSE, Anwar Toha mengatakan program CSR ini merupakan bagian dari kepedulian Nusantara Infrastructure untuk masyarakat khususnya bagi siswa-siswa berprestasi maupun warga sekitar wilayah jalan tol seksi empat.

“Pemberian bantuan beasiswa kepada siswa berprestasi dan juga sekaligus peresmian perpustakan kompleks SD Rappokaling menjadi satu peket yang tepat untuk memotivasi anak kita untuk gemar membaca”, katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, kepala sekolah SD Rappokaling 67/1, Syamsir. kepala sekolah SD Rappokaling 1, dalwia dahlan.(*)

Komentar Pembaca