Obama undang Dany Pomanto ke San Fransisco

0
40

Inspiratifnews.com-Makassar, Pada 17 Februari ini, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengundang khusus Wali Kota Makassar, Danny Pomanto untuk menghadiri acara Conference on The Asean Economic Community (AEC) di San Fransisco.

Danny mengatakan, undangan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kota Makassar. Karena hanya Makassar yang diundang mewakili Indonesia. Selain Obama yang hadir pada kegiatan bergensi itu, juga akan dihadiri oleh 10 kepala negara di dunia.

“Insya Allah, saya akan ke Amerika penuhi undangannya Presiden Obama. Ini merupakan kepercayaan bagi kita di dunia internasional, “ungkap Danny, di ruang kerjanya, Selasa, (2/1/2016).

Dia mengatakan, pada kesempatan itu, akan dibahas soal ekonomi bisnis dan juga perkembangan infrastruktur. Lanjut Danny, ada dua kegiatan yang akan berlangsung di negara super power tersebut. Yakni, Asean Ekonomic Community dan Asean Us Leader. Rencananya, Danny akan bertolak ke negeri Paman Sam itu, pada 12 Februari mendatang.

“Saya berangkat tanggal 12 atau 13 bulan ini. Kan acara tanggal 17 pi, dan insya Allah saya akan tiba di Makassar lagi tanggal 21 untuk menghadiri Hari Bank Sampah sedunia,” jelasnya. Diketahui, undangan dari US Asean Counsil tersebut , diterima oleh Danny Pomanto pada hari Senin, 1 Februari kemarin. (ish)

Komentar Pembaca