Ome Berpotensi Kendarai Hanura Palopo

0
166

Inspiratifnews.com,Menjelang Pilwalkot Palopo 2018 mendatang, para calon walikota Palopo melakukan berbagi cara, baik sosialisasi ke masyarakat maupun ketemu langsung dengan elit Partai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud Wakil Walikota Palopo yang juga menyatakan diri Siap memimpin Kota Palopo sebagai Walikota.

Ome mendapat Undangan Khusus dari Ketum DPP Hanura OSO, untuk menghadiri acara nikahan Anak ketua umum DPP Hanura Di Jakarta sekaligus melobby para petinggi Partai Hanura di Pusat.

loading...

Dari pantauan Inspiratif news di lapangan Ome nampak hadir lebih dulu di Jakarta bersama pengurus Hanura SulSel. Ia menggelar Pertemuan atau melobby para penentu rekomendasi Hanura Se SulSel diantaranya Obama Dan Muktar Amma Pengurus DPP Hanura sebagai korwil sulsel.(09/09/17)

Ome Nampak bertemu dengan elit Partai Hanura di Salah satu tempat Di Jakarta

Sekadar informasi Ome sampai Hari ini masih tercatat sebagai pengurus Golkar Di SulSel, nampaknya Golkar banyak mengabaikan potensi kadernya Sendiri sehingga kader Golkar banyak dilirik oleh parpol lain. (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca