Pak In sosok dikagumi Humas Pemkot Makassar

0
88

Inspiratifnews.com-Makassar, Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra merasa bangga dan kagum terhadap mantan Pembantu Rektor (Purek) III STPDN, Indrato yang memasuki masa pensiun.

Indarto selain menjabat sebagai Pembantu Rektor (Purek) III STPDN juga sebagai pengasuh di kampus pemerintahan itu.

Firman yang juga Alumni STPDN angkatan sebelas ini menceritakan sosok Pak Indrarto atau lebih dikenal dengan sebutan Pak In adalah pengasuh yang dikenal tidak murah senyum.

“Beberapa Praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) yang diasuhnya menyebutnya sebagai sosok Malaikat Malik yang dapat datang dan pergi sewaktu waktu tanpa sepengetahuan Praja”, kata Firman

Namun sekarang beliau adalah sosok yang selalu dikenang dalam setiap cerita STPDN, Sosok Pak In, Lanjut Firman Legenda STPDN yang melahirkan generasi Pamong Praja Muda yang sekarang tersebar di seantero jagat Indonesia dengan kualitas handal.

Semoga panjang umur dan sehat selalu Pak In, Terima kasih yang tak terhingga. Doa Firman saat menceritakan sosok Pak Indarto.

Kabarnya, Pak Indarto sendiri ke Makassar dalam rangka menghadiri Seminar Nasional dan Temu Alumni STPDN 06 yang di gelar di Hotel Imperial Arya Duta (27/2). (ish)

Komentar Pembaca