Paket AMR-Masrur Disambut Baik Masyarakat Enrekang

0
101

Inspiratifnews-Enrekang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Enrekang yang akan dihelat pada tanggal (28/6/2018) mendatang bakal menjadi seru pasalnya saat ini sudah bermunculan beberapa Bakal Calon (Balon) Bupati yang akan bertarung merebut kursi 01 di Bumi Massenrenpulu, Bakal Calon tersebut juga telah mengantongi beberapa nama untuk menjadi 02.

Amiruddin sendiri misalnya yang menyatakan sikap untuk maju diarena pilkada Enrekang walaupun belum jelas siapa pasangan yang akan mendampinginya, tetapi sudah ada beberapa nama yang bermunculan mereka diantaranya adalah Masrur Makmur Latanro, Hasanna Lawang dan juga Saleh Rahim disebut sebagai bakal calon yang akan mendampingi AMR.

“masyarakat sambut baik rencana paket AMR-MASRUR” Ungkap Syukur Djamadi Selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Enrekang saat di konfirmasi kontributor Inspiratifnews, Rabu (23/08/2017) melalui Via Whatshaapnya.

loading...

Ia Juga menambahkan bahwa selain itu juga AMR intens menjalin silaturahmi dengan beberapa kandidat, yang bertujuan agar suasana politik di maspul tetap kondusif.

“Kini AMR juga makin Intens menjalin komunikasi diberbagai partai dan nantinya berharap bisa bersinergi untuk membenahi Kabupaten Enrekang” terangnya.

Seperti diketahui Amiruddin melakukan pendaftaran dan pengembalian formulir serta mengikuti fit and propertes diantaranya Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang dan Partai Persatuan Pembangunan (Non Kursi). (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca