Panasonic Unggulkan Lampu Ceiling

0
191

Inspiratifnews.com – Makassar, Memasuki usia 2 tahun, Distributor resmi Panasonic LED Lighting Indonesia, e-Lite Makassar merayakan hari jadinya yang ke 2 di showroom Panasonic jalan Gunung Merapi Makassar, senin 23 mei 2016.

Harapan, e-LITE mampu mengakomodir pelanggan yang menginginkan varian interior lighting. Nikmati pilihan design dan material yang unik untuk desain interior, ujar dienni.

Ast.Executive Retail Sales Group, Dienni Sahiraliani saat menjelaskan Produk Unggulan Panasonic.(23/5)
Ast.Executive Retail Sales Group, Dienni Sahiraliani saat menjelaskan Produk Unggulan Panasonic.(23/5)

Lebih Lanjut, Ast Executive Retail Sales Group Dienni Sahiraliani menurutnya, panasonic memberikan pilihan mulai dari jenis lampu yang paling basic, downlight sampai ke modern, remote ceiling light, serta gaya sederhana hingga elegan. pilihan dari LED Light Panasonic memudahkan pembuatan desain ruangan yang lebih fleksibel, paparnya.

Mengenai pangsa pasar produk panasonic di makassar, Owner dari e-LITE Official Distributor Panasonic LED Lighting Ricky Homeric mengatakan, untuk pasar saklar saat ini sudah 80% dikuasai oleh Panasonic, terutama perumahan yang baru. “Saat ini untuk Makassar dan sekitarnya khusus saklar mencapai 80%, untuk perumahan dan bangunan lainnnya,” ujar Ricky saat ditemui inspiratifnews.com (23/5).

Ditambahkan, Lampu Panasonic dengan desain yang dinamis sangat cocok untuk gaya minimalis dengan berbagai tipe pilihan LED Lighting yaitu ceiling light, pendant light, downlight, walllight dan line light, papar Ricky.

Sementara itu, Marketing Panasonic Muhammad Ishaq, ungkapkan adapun produk unggulan Panasonic ialah ceiling besar dengan pengendalian menggunakan remote, dengan spesifikasi 47 watt, berdiameter 80 cm, dapat diubah kewarna warm white (kuning) atau cool daylight (putih), lampu ini pun dapat diatur pencahayaan mulai 5% sampai 100%. dengan harga mulai 3,5juta dan jaminan garansi selama 2 tahun, pungkasnya.(ish).

Komentar Pembaca