Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang MoU dengan Al Madinah International Foundation

0
55

Inspiratifnews.com-Malaysia, Setelah mendapatkan Bantuan berupa buku dari HAZIZAH & CO, Hari ini Kamis (11/5/17) Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Al Madinah International Foundation (Yayasan Antar Bangsa Al Madinah) di Malaysia.

MoU ini dalam rangka membangun Kerjasama Internasional sekaligus Bantuan untuk anak Yatim Piatu.

Pertemuan tersebut, di fasilitasi oleh Hazizah & Co Malaysia.

Pimpinan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang, Muhammad Rais Rahmat Razak sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Yayasan Antar Bangsa Al Madinah dan Hazizah & Co.

” Subhanallah. Ini adalah sebuah keberkahan bagi kami terutama untuk anak-anak kami di Panti Asuhan. Semoga kelak bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua ” ungkap Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Direktur Hazizah & Co, Datin Hj. Hazizah Kassim yang merupakan fasilitator dalam kerjasama tersebut.

” Semoga bermanfaat, dan jalinan kerjasama ini bisa dijaga dengan baik “ungkapnya.

Dato’ H. Bahrudin A Rahman yang merupakan General Manager Al Madinah International Foundation, setelah mendengarkan pemaparan tentang perkembangan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang, langsung merespon dengan baik dan siap menjalin kerjasama.

” Yayasan kami ini bersifat Internasional. Sering memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, bantuan anak yatim piatu, anak terlantar dan semua yang bersifat kebajikan dibeberapa negara termasuk Indonesia ” tangkasnya.

Diketahui, Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang berdiri sejak 67 tahun yang lalu dan telah membina ribuan anak asuh semenjak berdirinya sampai saat ini. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca