PANWASLU Gowa Ajak Masyarakat Ikut Berpartisipasi Mengawasi Pemilu

0
29

Inspiratifnews.com,Gowa-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Gowa menggelar rapat koordinasi partisipatif pengawasan tahapan pemilu di Remedo Hotel Jl. Landak Baru, Makassar, Minggu (17/12/2017).

Rakor menghadapi Pemilu DPR, DPRD, Presiden, Wakil Presiden, Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati diikuti puluhan Lembaga Swadaya dan Organisasi Masyarakat (Ormas), beberapa Lembaga kemahasiswaan serta sejumlah Media.

Ketua Panwaslu Kabupaten Gowa, Suharli mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pengawasan tahapan pemilu.

“Jadi masyarakat harus terlibat langsung dalam pengawasan Pemilu, bukan hanya memilih Dan dipilih tetapi ikut mengawasi agar terwujud demokrasi yang baik, sehingga pemilihannya berjalan aman dan jujur” Ungkapnya.

 

Suharli mengungkapkan masyarakat jangan tinggal diam dan membiarkan bilamana ditemukan ada pelanggaran dalam pemilihan. “Kalau ada kecurangan yang ditemukan di lapangan masyarakat bisa langsung melaporkan ke panwas agar segera ditindak lanjuti” Tutupnya. (SA)

 

BAGIKAN

Komentar Pembaca