Parade The Dark Knight, Curi Perhatian Warga Makassar

0
76

Inspiratifnews.com – Makassar, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 sebentar lagi akan digelar pada tanggal 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center Makassar. Meski masih terhitung beberapa hari lagi namun, PT. Dyandra Promosindo selaku Event Organizer telah memberikan banyak kejutan menarik kepada masyarakat lewat kegiatan pra-event yang telah banyak dilakukan sejak beberapa bulan sebelumnya, diaman POMA 2016 juga turut ambil bagian dalam beberapa event otomotif di Sulawesi, seperti Ramadhan Mubarak bersama Sonic Speed Community, NASDEM Sodeng Auto Contest, Auto Black Slalom dan yang terakhir adalah Parade with The Dark Knight dari flim Batman Returns (01/10).

Pawai bersama The Dark Knight ini langsung mendapatkan perhatian dan antusias masyarakat Makassar. Start dari jalan Metro Tanjung Bunga (CCC) menggunakan towing sepanjang 8 (delapan) meter dan bergerak ke-arah Pantai Losari, kemudian The Dark Knight akhirnya diturun-kan di jalan Penghibur  untuk ditumpangi oleh Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, tepat di saat itu masyarakat Makassar yang berada didaerah sekitar menjadi sangat antusias sebab mobil tersebut ‘meng-aspal’.

Masyarakat kemudian ber-ramai-ramai untuk mengabadikan moment khusus tersebut. Setelah itu, The Dark Knight kembali di arahkan menuju jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Jendral Sudirman, Jl. Dr. Sam. Ratulangi, Jalan Kakatua, Jalan Cendrawasih, Jalan Arief Rate, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan MH. Thamrin, Jalan Botolempangan lalu kembali ke Jalan Arief Rate, Jalan. Haji Bau dan masuk kembali ke Jalan Metro Tanjung Bunga tepatnya di Celebes Convention Center Makassar.

Sepanjang jalan yang dilalui oleh The Dark Knight, tidak sedikit masyarakat Makassar akhirnya mengikuti pawai tersebut. “Apresiasi Masyarakat kota Makassar ini diluar ekspektasi kami, meski cuaca sempat hujan, namun masyarakat Makassar tetap nampak antusias dan bahkan ada yang mengikuti kami keliling kota Makassar bersama mobil batman ini” Kata Hendra Noor Saleh, selaku Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Kehadiran Pawai Keliling bersama The Dark Knight yang menjadi penutup dari rangkaian kegiatan pra-event POMA 2016 ini menjadikan POMA 2016 sebagai event Otomotif terbesar sekaligus sbagai event yang terbukti menjadi event yang selalu dinantikan oleh masyarakat Makassar karena berbagai program menariknya yang selalu inovatif.

Selama 5 (lima) hari penyelenggaraan POMA 2016, The Dark Knight akan hadir di area Movie Cars untuk menjawab rasa penasaran masyarakat Makassar. (*)

Komentar Pembaca