Partai Perindo Sulsel bentuk Struktur Tingkat Kelurahan

0
70

Inspiratifnews.com-Makassar, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulsel yang telah terbentuk 24 Kabupaten/Kota dan 306 Kecamatan di Sulsel akan memberikan gebrakan baru dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang. Menjelang verifikasi 2017 dan Pilgub 2018 mendatang partai pimpinan Harry Tanoesudibyo ini mulai gencar membentuk struktur partai tingkat kelurahan di Sulsel.

 

“Kita akan buat gebrakan baru di Sulsel, kita belum konsentrasi untuk memikirkan usungan kita tapi kita akan mengambil posisi sebagai pendukung, karena itu kita mulai gencar membentuk DPRT tingkat kelurahan,” ungkap Ketua DPW Perindo, Sanusi Ramadhan, kepada inspiratifnews.com saat dihubungi via telpon, Kamis (17/03/2016).

 

Lanjut dia, Perindo akan memberikan dukungan pada calon yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Perindo, meskipun kata dia, partai Perindo yang merupakan partai baru yang telah terbentuk semua struktur partai, tentu juga akan mengambil posisi penting dalam Pilgub.” Kita belum ada figur yang kita dorong, tetapi untuk Pilgub ini kita akan dukungan calon yang memiliki visi yang sama dengan partai,” kata Sanusi.

 

Hingga kini DPW masih konsentrasi melakukan pembentukan pada kelurahan dan RT. Menurut dia, struktur untuk kecamatan dan kabupaten sudah terbentuk dengan fasilitas kantor masing-masing.” Kita target 2016 ini semua kelurahan se Sulsel akan rampung,” jelasnya.(ish)

Komentar Pembaca