Pasangan Karsa Dan Arfah Dapat Kekuatan Baru

0
163

Inspiratifnews.com,Bombana-Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bombana, Kasra dan Arfah mendapat kekuatan baru dalam menghadapi pilkada Bombana Tahun 2017.

Kekuatan Baru yang dimaksud yaitu terbentuknya Relawan Berkah yang terhimpun dalam suatu sayap yang di dalamya menghimpun para pemuda Bombana dari 22 kecamatan dan 134 desa kelurahan yang berlangsung di Posko Poleang (20/11/2016).

Relawan ini dibentuk serta dikukuhkan sebagai sayap pemenangan dalam melakukan kerja-kerja politik yang terstruktur dan terorganisir secara masif di semua tingkatan.

Dalam sambutanya Kasra mengapresiasi atas inisiatif dan komitmen pemuda Bombana yang siap membantu dalam kerja-kerja pemenanganya, selain itu Kasra menambahkan tanpa pemuda, indonesia tidak akan mecapai kemerdekaanya sehingga pemuda memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan bangsa dan negara lebih khususnya untuk wanua Bombana.

Selanjutnya Kasra mengajak para pemuda untuk lebih aktif dalam mengawal program visi misinya bila mana di berikan amanah menjadi bupati Bombana periode 2017-2022.

Ketua pemuda berkah Syahrir dalam sambutanya juga menyampaikan proses dan dasar terbentuknya pemuda berkah dilakukan untuk menjawab kegelisahan dan tidak adanya ruang yang dapat mengakomodir pemuda selama ini di Kab Bombana, sehingga para pemuda tidak dapat memberi kontribusi berarti terhadap masyarakat Bombana.
“Wadah ini terbentuk sebagai jawaban atas keresahan kaum muda dalam menatap masa depan Bombana, Pemuda ingin berkontribusi secara real dan terukur terhadap pembangunan Bombana” tegasnya Saat dikonfirmasi.

Bahkan lebih tegas dia menyampaikan tidak adanya perhatian dari pemerintah sebelumnya terhadap pemuda di Bombana. Melihat sosok calon pemimpin Kasra dan Arfah kami dapat meyakini bahwa pemuda mendapat ruang untuk dapat berkontribusi terhadap masyarakat Bombana dan bersinergi dalam pemerintahanya.(*)

Komentar Pembaca