Pasar Sembako Murah FFBS, Bank BRI Bagi-bagi Parcel

0
141

Inspiratifnews.com – Makassar,
Jelang lebaran salah satu hotel ternama di makassar yakni Hotel Four Points  by Sheraton (FFBS) menggelar Pasar Sembako Murah pada 30 juni sampai 2 Juli 2016.

Event Pasar Sembako Murah ini merupakan rangkaian dari Ramadhan Festival makassar, ungkap tikha marcom hotel Four Points by Sheraton, selasa 28/6/2016.

Adapun event yang tengah dan akan berlangsung yakni lomba musik religi, lomba dakwah, kids celebrity  chef, cooking competition,  healthy food ramadhan dan lomba kreasi kue kurma, workshop dan lomba rilis, tutorial  hijab dan lomba foto, lomba mtq, serta lomba gambar ramadhan yang dihelat dari 23 juni sampai 2 Juli 2016 mendatang.

Sementara itu, Executive Sales Manager,  Gita Nelwan menuturkan pada event pasar sembako murah yang baru pertama kali, pihaknya akan menargetkan 20 stand bertempat dihalaman parkir hotel Four Points  by Sheraton Makassar.

Event ini sangat direspon oleh Dinas Perdagangan dan Industri Pemprov Sulsel, juga didukung Bank BRI, Carefour, Giant, Mega Mie, Asperindo dan Smartclub, ucapnya saat jumpa pers dihotelnya.

Event ini juga, Bank BRI juga berbagi parsel pada setiap calon nasabah yang membuka rekening selain itu pula management hotel four  points by Sheraton  juga memberikan sejumlah santunan, papar Gita Nelwan.

Pasar sembako murah ini melibatkan juga beberapa stakeholder seperti ukm, disisi lain,  management dan karyawan hotel pun turut berbagi pada masyarakat lingkungan hotel untuk membagikan sejumlah infaq.

Yang nantinya akan diserahkan pada Puncak Acara Ramadhan Festival Makassar, pasar sembako murah dimulai pada pukul 10 pagi – 1 siang. masyarakat juga dapat memanfaatkan event ini guna berbagi pada sesama dengan harga murah dan kompetitif. (*)

Komentar Pembaca